Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

Serunya Menginap di Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

Kali pertama merasakan menginap di Hotel Sahid Gunawangsa – Ketika berkunjung ke Surabaya, pasti kalian merasakan betapa ramainya hidup di perkotaan. Surabaya juga terkenal sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia. Dengan berbagai aktifitas, kemacetan, suhu yang cukup panas. Maka dari itu, bagi kalian yang sempat berkunjung ke sini pasti membutuhkan penginapan yang nyaman dan menyenangkan.

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

Boboable

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

nginep sini, yuk

Bermula dari pengalaman di beberapa bulan yang lalu saya mencoba tidur di hotel tersebut Sahid Gunawangsa. Hotel ini termasuk hotel di Surabaya yang kekinian dan banyak memiliki keunggulan. Pada waktu itu saya pun bergegas, mengungsi dari kos ke hotel. Duh, anak kos bobonya di hotel keren, bersyukur banget. Apalagi hotelnya seperti ini, duhilehh. Jadi pengin cepet nikah. LAH! Untung saja Hotel Sahid ini dekat dengan kosan, dan saya selaku Anak Surabaya hafal sekali dengan jalanan ini, yang bertempatkan di Jalan Menur Pumpungan no 62 Surabaya.

Tiba di hotel tidak lupa check inn, oya jangan lupa untuk karcis parkir jangan sampai hilang karena untuk yang menginap di sini free parkir. Pelayannya okey, mas masnya ganteng-ganteng, jadi pengin jadi ma’mumnya. Lah! Dan, saya pun mendapatkan kamar di lantai 17, kamar 1736. Yang mana hotel ini ada 24 lantai. Saya sampai hafal mana lantai yang wajib saya jamah. Lantai duapuluh tiga untuk take breakfast, lantai dua untuk kolam renang, dan lantai tujuhbelas untuk bobok. Hehehhe. Saya mendapatkan type kamar Business Class Twinn. Fasilitasnya okey punya.  Kamar yang berukuran 30 meter persegi, dengan fasilitas dua single bad, TV LCD 32 inch, tambahan dua voucher untuk sarapan, dan apalagi akses wifinya kenceng book. Nginep sini yuk, Bang.

Kamar yang saya tempati ini hanya dengan merogoh kocek Rp950.000,00- eh tapi hotel ini kerap memiliki promo yang heboh, kadang ada promo jadi Rp546.000,00- uwow, kannn!! Namun, ada juga lho yang lebih murah koceknya mulai senilai Rp361.655,00. Gimana? Harganya bikin kita merdeka, kan Guys? Ahahaa! Bersyukur menempati  kamar yang menghadap ke area kolam renang, eits dan juga bisa melihat matahari terbit. Bisa nyeruput kopi di pagi hari dekat jendela biar kekinian, ehehhe.

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

lobby hotel

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

orchid

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

sarapan, yuk

Saya suka sekali dengan menu sarapan yang ada di sini, makannya enak enak, jadi pengin habisin semua makanan. Apalah daya jika menu makanannya saja banyak sekali. Nah, view Orchid restaurant ini keren lho. Kalian bisa ambil tempat di dekat jendela biar bisa nikmatin Kota Surabaya.

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

gaya hihiih

Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

njebur, yuk

Oya, jika kamu menginap di sini ada beberapa tempat yang dekat untuk dikunjungi, yaitu; Galaxy Mall, Universitas Airlangga, ITS, Tunjungan Plaza, Kebun binatang Surabaya, dan lain sebagainya.

Hihihi. Jadi gimana? Mau nginap? Yuk ^ ^

Serunya Menginap di Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya
3 (60%) 3 votes
(Visited 550 times, 1 visits today)


About

Blogger and reader [I’m journalist, I’m not terrorist]


'Serunya Menginap di Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya' have 1 comment

  1. November 20, 2015 @ 12:52 pm Dwi Puspita

    wah…asik banget Ay….aku nggak diajak T_T

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloSurabaya.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool