Sensasi Makan Cwie Mie Malang di Surabaya

Cwie Mie Malang di Surabaya, apa iya ada? Ada donk, nggak perlu jauh-jauh untuk menikmati kelezatan Cwie Mie Malang di Surabaya. Datanglang ke sebuah warung di daerah Semolowaru Timur  2 No. 47 a tepatnya di Jalan IR. Soekarno Surabaya. Warung POP yang dekat dengan kampus Stikom dan Jembatan MERR ini mudah sekali aksesnya karena letaknya yang strategis dekat dengan jalan raya. Walau makanan ini berasal dari Taiwan dan terkenal di Malang karena kelezatannya, tapi kita-kita yang ada di Surabaya bisa menikmatinya juga. Jujur saja, selama 8 tahun tinggal di Kota Surabaya baru kali ini aku menikmati Cwie Mie. Beginilah nasib perantau yang kurang gaul dan kurang menjelajahi berbagai makanan.

Cwie Mie Malang

Warung Cwie Mie yang aku datangi ini selain letaknya yang strategis juga nggak bikin kantong bolong, harganya bersahabat sekali apalagi dikalangan para mahasiswa yang masih ngakunya minta duit ke ortunya. Sayangnya warung ini hanya beroperasi dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, jadinya para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas dengan menikmati fasilitas yang ada berasa kurang puas.

Cwie Mie Malang

Bahan baku Cwie Mie ini berasal dari Kota Apel, Malang makanya disebut Cwie Mie Malang. Bukannya tidak percaya dengan bahan baku yang di Surabaya, namun kualitas mie dari Malang ini lebih enak, lembut, dan kenyal. Tanpa bahan pengawet pula, jadinya hanya bertahan sehari- dua hari saja. Sang owner ingin mengedepankan kualitas dan rasa namun dengan harga yang terjangkau.

Cwie Mie yang ada di Warung ini memiliki ciri khas yang berbeda, yaitu adanya mercon. Mercon disini bukan petasan mainan anak-anak loh ya, melainkan mercon disini adalah cabenya. Merconnya (cabe) yang memiliki tingkatan level Do, Re, Mi, Fa, Sol, La, Si, Do (rendah, sedang, hingga ke level yang paling pedas). Jika kita menginginkan level yang biasa saja disarankan level merconnya yang rendah, atau jika kita penggila pedas boleh saja order dengan level yang paling maksimal.

Cwie Mie Malang

Cwie Mie Malang

Cwie Mie Malang

Tidak hanya Cwie Mie Malang (original) namun ada beberapa pilihan menu lain dari Cwie Mie, diantaranya Cwie Mie Karaage, Cwie Mie Katsu, Cwie Mie Bakso, Cwie Mie Keju, Cwie Mie Seafood, dan Cwie Mie Teriyaki Beef.

Cwie Mie Malang

Tak hanya Cwie Mie yang bisa kita nikmati, menu Wontonnya juga patut di coba jika sudah duduk di warung ini atau siomaynya juga boleh jika ingin berlama-lama menikmati hidangan disambi wifi-an. Pilihan level merconnya juga sama seperti Cwie Mie yang bisa menggoyang lidah kita. So, siapkah kita dengan menu yang super pedas di tempat ini? Yuk ah, segera datang dan kunjungi Kota Surabaya tercinta. Nikmati sensasi makan Cwie Mie Malang di Surabaya serta nikmati berbagai kuliner lainnya di Kota Pahlawan ini yang pastinya harganya nggak bikin kantong kering. Tertarik???

Sensasi Makan Cwie Mie Malang di Surabaya
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,603 times, 1 visits today)


About

Blogger yang hobinya kelayapan dan makan-makan, cinta banget ama kopi dan kucing. Pengen tau lebih jelas mampir saja ke dwipuspita.com


'Sensasi Makan Cwie Mie Malang di Surabaya' have 10 comments

  1. October 23, 2015 @ 1:57 pm Rahmah

    Aih aih bumil memang kalo soal kuliner top markotop infonya 😀
    *ditraktir ya kapan-kapan…

    Reply

    • October 26, 2015 @ 6:29 am Dwi Puspita

      ahahaha…bumil selalu makan banyak mbak 🙂

      Reply

  2. October 23, 2015 @ 4:10 pm @nurulrahma

    Nyaaaaammmm, wenaaak pollll iki mbaaak 🙂

    Reply

  3. October 23, 2015 @ 9:25 pm Nining

    Kejunyaaaaa banyak benerrrr, gk eneg kah mb Wi???
    Trakir makan cwiemie kapan yoooo, mo nyoba kok jauh dr rmh hihihi

    Reply

    • October 26, 2015 @ 6:30 am Dwi Puspita

      aku doyan keju mbak…jadi pas…bisa request kalo pengen keju dikit hihihi 🙂

      Reply

  4. October 23, 2015 @ 11:03 pm Niar Ningrum

    Deket kampus besok2 mau jajal nongki sini aah ben kekinian yaa bumil. Wonton sama seafood nya keliatannya enak bener yaa #ngeces neehh

    Reply

  5. November 14, 2015 @ 5:39 am Pakde Cholik

    Wow, lokasinya dekat banget sama rumahku.
    Layak dicoba bersama keluarga nich.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Galaxy

    Reply

    • November 14, 2015 @ 5:46 am Dwi Puspita

      iya De..cuma 5 menit doang dari rumah Pak De 🙂

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloSurabaya.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool