Novotel Surabaya

Novotel, Another Cheap Hotel & Resort di Surabaya

Berkunjung ke Surabaya tak bisa hanya dilakukan dalam sehari. Terlalu sayang kalau harus melewatkan tempat-tempat sejarah yang ikonik di kota Pahlawan. Taman-taman yang kian hari kian menarik di pandang, juga kebersihan serta penghijauan di sudut-sudut kota ini.

Di Surabaya saat ini telah tersebar hotel dengan banyak pilihan fasilitas. Salah satunya bahkan disebut sebagai Resort in The City Surabaya. Terletak di tengah kota dengan nuansa rekreasi alami siap menyambut siapa saja yang ingin menikmati sensasi tinggal di kota Surabaya. Adalah Novotel Surabaya Hotel & Suites. Merupakan Hotel dan Apartemen yang menawarkan tempat menginap sekaligus tempat rekreasi yang berlokasi tak jauh dari Taman Bungkul, Raya Darmo, Surabaya.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya Hotel & Suites memiliki 144 kamar hotel dan 71 Suite Room. Yang menarik dari hotel ini adalah tempat menginap berkonsep penghijauan sebagai bagian dari sebuah pelayanan sekaligus berupaya mendukung program cinta lingkungan. Itu sebabnya saat berada di Novotel saya seakan dibawa ke taman balantara yang indah. Tak hanya itu saja, saya bisa merasakan pengunjung bebas bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan berenang, bermain tenis, bersantai sekaligus menikmati udara segar. Tinggal di Novotel layaknya melupakan sejenak kebisingan dan kepadatan aktifitas di ibukota.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Keunggulan yang dimiliki Novotel adalah lokasinya yang tak jauh dari tempat-tempat wisata terkenal di Surabaya. Sebut saja Kebun Binatang Surabaya dan Taman Bungkul di Jalan Darmo. Untuk menempuh dua tempat wisata ini, kita hanya perlu melakukan jalan kaki melewati jembatan (Tretek) Bungkuk di atas sungai kebanggaa warga Surabaya, Kali Mas. Kalau di ukur, sih, jaraknya kurang lebih hanya 300 – 400 meter saja. Selain itu hotel ini lokasinya tak jauh dari Pasar Wonokromo yang sekarang berganti menjadi Pasar modern, DTC.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Untuk akses transportasi, jarak Hotel Novotel dengan Stasiun Wonokromo juga tak terlalu jauh. Ke Stasiun Gubeng saja hanya 5 menit. Ke Bandara Internasional Juanda hanya 30 menit.

Bila ingin menghabiskan week end, Hotel Novotel menyediakan fasilitas tambahan, diantaranya adalah menunggang kuda. Tidak salah juga kalau ingin menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang atau sekedar tidur-tiduran di rerumputan.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Memiliki taman nan luas kerap kali di jadikan sebagai lokasi pesta kebun atau perayaan sakral, seperti pernikahan. Jadi jangan heran tiap ke Novotel di tamannya selalu terdapat meja dan kursi. Memang taman di Novotel sangat cantik, apalagi berdampingan dengan kolam renang.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Fasilitas lain yang diberikan hotel ini terdapat Pusat Kebugaran, Pusat bermain anak-anak, kolam renang yang luas, serta lapangan olah raga.

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya

Sebagai Resort In the City di Surabaya, Hotel Novotel pernah mendapat penghargaan dari Ikatan Arsitektur Indonesia pada tahun 1996 sebagai Karya Arsitektur Terbaik kategori Bangunan Hotel.

Nah, bagi yang ingin berkunjung di Surabaya dan sedang bingung mencari tempat menginap, Hotel Novotel bisa dijadikan rekomendasi. Saran saya, sih pas week end supaya bisa jalan-jalan santai ke Car Free Day Darmo ^^

Novotel, Another Cheap Hotel & Resort di Surabaya
5 (100%) 4 votes
(Visited 408 times, 1 visits today)


About

Arek Suroboyo asli yang suka jalan-jalan. Memiliki blog di www.yuniarinukti.com. Bisa dihubungi di Email: yuniarinukti@yahoo.co.id, Twitter: @yuninukti, IG: @yuniarinukti


'Novotel, Another Cheap Hotel & Resort di Surabaya' have 3 comments

  1. October 29, 2015 @ 6:34 am Pakde Cholik

    Belum pernah menginap di sini, lha wong rumah saya di Surabaya
    Terima kasih infonya
    Salam sayang dari Jombang

    Reply

  2. October 29, 2015 @ 11:22 am Zhuria RS

    Teman ngajar beberapa bulan yang lalu adakan nikahan anaknya di kolam renangnya Novotel. Asyik aja, konsep poll wedding gitu.

    Reply

  3. November 4, 2015 @ 5:06 pm Nining

    Segerrrrr liat yg beginian ditengah Sby yg puanasss, hmmm pgn jegur hihihi

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloSurabaya.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool