Pemandian Air Panas Pacet

Menikmati Hangatnya Pemandian Air Panas Pacet

Arek Surabaya yang lagi doyan banget buat explore main ke alam, dan suka jalan-jalan, nah pas banget neh main ke pemandian air panas di pacet bisa jadi salah satu alternatif buat tempat main selain ke moll, nonton ataupun nongkrong cantik tempat asyik di surabaya. Pacet juga deket kok sekitar 2 jam dari arah surabaya naik motor, paling enak lagi kalau mau berendam di pemandian air panas ini malem, karena orang nya sepi, coba pagi sampek sore beehh orang nya kerempyek jadi satu.

Pemandian Air Panas Pacet

Manu Kemana Kita ??

Pemandian air panas ini tepatnya terletak di desa Padusan, Pacet, Mojokerto. Nah sumber air panas nya itu dari aliran gunung Welirang, luas banget sekitar 925 m2 dan sekeliling nya ada hutan pinus, paling suka sama pinus, bau suasana pinus dan keadaan sekeliling nya. Disini ngak cuma ada pemandian air panas ajah yaa, ada kolam air dingin, terus ada warung kecil-kecil berjajar rapi jual makanan, minuman, cemilan, gorengan, sama souvenir, kalau pagi hari kayak pasar bok ada yang jualan sayur seger, buah-buah menggoda iman buat beli seger banget liat nya, sama harus pinter cari tempat parkir, karena pasti penuh kalau weekend.

Pemandian Air Panas Pacet

Mari Berendam

Kalau weekend jangan di harap deh bisa leluasa buat menikmati hangatnya pemandian air panas di pacet ini, yaa karena orang main ke situ bareng keluarga (familyable) atau sama temen rame-rame, tempatnya bener-bener enak banget, sepanjang mata memandang ketemu hutan pinus. Dulu sekitar tahun 2002 tempat ini pernah longsor dan sekarang sudah di percantik dong makin banyak yang main ke alam jadi mencintai alam, inget mencintai bukan merusak yaa, contoh kecil neh buang sampah di tempatnya.

Masuk wana wisata ini cukup 10 ribu saja per orang pastinya, udah sampek puas berendam di air hangat. Oiyaa disini juga ada kolam air dingin kalau betah dingin seh yaa, disini dingin bingit, kalau berendam ke air panas ayo, ke air dingin sorry masih sayang kulit neh.

Pemandian Air Panas Pacet

Tiket “Berendam”

Berendam nya pakai pakaian biasa ajah, kaos, celana kain, kalau bisa hindari pemakaian pakaian warna putih ntar jadi kuning lho kena belerang nya, perhiasan emas di copot ajah biar ngak berubah warna kalau kena belerang, sama satu lagi neh sebelum berendam makan lah dulu biar ngak masuk agin. Kandungan belerang yang terdapat dalam air bisa menyembuhkan beberapa penyakit, kalau punya penyakit kulit gitu bisa di siram air panas nya saja, kalau berendam ngak boleh, sudah tertulis kalau ada penyakit kulit dilarang keras buat berendam di air panas, biar ngak ketularan ke orang lain yaa.

Pemandian Air Panas Pacet

Berasa Jacuzzi Alam

Berendam air panas itu enak banget, disini ada 3 kolam, paling atas itu sumber nya Puanas Poll, bawahnya itu panas sedengan, di bawah lagi panas karena sumber juga, kalau beruntung pas sepi yaa enak banget berendam di pemandian air hangat ini berasa punya “Jacuzzi Alam Private”.

Pemandian Air Panas Pacet

Model e berendam

Pemandian Air Panas Pacet

Dingin Bingit

Tempat bilas juga terbilang bersih, disini ada air bilas nya dingin, jadi kalau mau bersihin badan siap-siap kedinginan lagi. Harus siap makan lagi, ngak ada tuh cerita nya liburan dan diet, liburan selalu jadi satu dengan kuliner dan narsis. Disini di kelilingin sama hutan pinus, pepohonan, keren tempatnya.

Inget kalau liburan yang di ambil foto nya, di tinggalkan jejaknya dan yang di buang sampahnya lho yaa. Must be smart travellers, yuk cus beli tiket ke surabaya terus ke mojokerto yuk main kesini.

Pemandian Air Panas Pacet

Bunga ku

Yakin masih mau mager di rumah neh, deket lho dari surabaya?

Seriusan ngak ke pingin buat berendam di pemandian air panas pacet bisa merasakan Jacuzzi alam, hayuk cus ke sini rame-rame lebih seru. 

Menikmati Hangatnya Pemandian Air Panas Pacet
5 (100%) 3 votes
(Visited 1,818 times, 1 visits today)


About

Penikmat teh vanili dan buah leci. Suka jalan2 dadakan, fotogenic dan niarsis yang aslinya heemm, ig : @niar_ningrum. Pemilik sah www.niarningrum.com


'Menikmati Hangatnya Pemandian Air Panas Pacet' have 9 comments

  1. November 13, 2015 @ 4:38 pm Hilda Ikka

    Rumah temenku deket sini, aku pernah nginep. Enak banget jalan-jalan pagi Mbak

    Reply

    • November 19, 2015 @ 9:34 pm Niar Ningrum

      Iya enak banget pohon pinus suana nya sukaa

      Reply

  2. November 13, 2015 @ 9:17 pm Rahmah

    Suamiku pernah ke sini tapi nggak ngajak aku, hiks *soalnya memang belum kenal waktu itu hihihi

    Reply

    • November 13, 2015 @ 11:57 pm Niar Ningrum

      Besok2 kesini mbak sama si kecil main air anget

      Reply

    • November 19, 2015 @ 9:35 pm Niar Ningrum

      Main kesini sama salfa mbak ngak bgtu adem kok

      Reply

  3. November 14, 2015 @ 5:53 am Dwi Puspita

    senengnya…aku belum pernah liburan dan menginap di pacet..dinginnnn pastinya…

    Reply

    • November 19, 2015 @ 9:35 pm Niar Ningrum

      Ngak begitu dingin banget mbak, jadi main2 kesini yuk uenakk

      Reply

  4. November 16, 2015 @ 7:37 am Aziz Nur Kartika Hadi

    Wah udah lama nih ga kesini, jadi pengen kesini lagi nih sambil nostalgia

    Reply

    • November 19, 2015 @ 9:37 pm Niar Ningrum

      Nostalgia ciye sama sapa neh mas aziz hihihi…. Hayuk ke ini mas

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloSurabaya.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool