Bukit Jaddih Madura

Berwisata ke Bukit Jaddih Madura Serasa Berlibur di Mesir

Berwisata ke Bukit Jaddih Madura Serasa Berlibur di Mesir – Penat di hari libur mau ke mana? Yes or no? Dan akhirnya saya melancong ke Madura, yang katanya ada bukit yang pemandangannya hampir mirip di Mesir. Dan saya pun langsung nge-gas ke Madura, bermula naik motor dari Surabaya. Yess, saya strong!

Bukit Jaddih Madura

Wahh kecenyaa

Di Desa Jaddih, Kabupaten Bangkalan tepatnya, bukit kapur yang apik dan bisa melihat pemandangan yang memuaskan para wisatawan. Akses jalannya pun mendukung, mau naik mobil, motor, truk pun boleh. Asal jangan sendirian, alangkah baiknya kalian mengajak teman, saudara, keluarga, ataupun pasangan. Karena pemandangan di sini bagus untuk dinikmati bersama. Jika kalian dari atas bukit, bisa melihat pemandangan yang sangat bagus. Sebenarnya bukit ini adalah hanya batuan kapur yang ditambang, dan dibawa ke kota dan dijual. Karena indahnya bukit ini, jadi warga pun berantusias juga untuk menjadikan tempat wisata. Untuk memasuki wisata ini tidak perlu uang banyak, hanya untuk biaya parkir berkisar lima ribu rupiah.

Dan, kemungkinan di spot selanjutnya masih bayar, tapi tenang tidak mengeluarkan kocek yang berlebihan, kok. Oya, mendukung juga jika untuk piknik. Karena di sini tidak ada yang jual makanan ataupun minuman. Tapi, jangan lupa bawa sampahmu kembali, Kawan. Jangan hanya satu spot saja untuk eksis berfoto, karena banyak sekali spot yang menarik untuk berfoto ria. Sayang, kan jika ke sini hanya di satu titik saja.

Bukit Jaddih Madura

Lari dari kenyataan

Bukit Jaddih Madura

udah kayak di Mesir, kan?

Bukit Jaddih Madura

Masuk ke mulut goa

Tempat yang paling bagus adalah di puncak bukit, di sana banyak bebatuan yang bagus digunakan untuk foto prewedd. Tapi, ingat, keselamatan yang paling utama. Jangan lupa bawa penutup wajah, karena debunya lumayan, iya lumayan bertebaran. Kayak kenangan. Ehe. Eits, jangan Cuma eksis di bebatuan saja, gengs. Sebaiknya kunjungi juga kolam renang yang harga masuknya berkisar sepuluh ribu rupiah dan merupakan sumber mata air di sini. Duh, mewek banget deh saya gak ada foto di kolam renang. Jadi pengin balik, dan nyebur. Errr.  Kolam renang ini tergolong cukup unik, kenapa? Karena aku sayang kamu. Hah. Iya, unik bayangin aja di tengah-tengah bukit kapur dibangun kolam renang untuk umum. Gimana, keren gak?

Cuacanya pun gak begitu panas, kok. Tapi, kayaknya gak oke banget kalau musim hujan ke sini. Yaiyalah, bayangin aja kapur kalau kena air, becek, Kak, becek. Kalau berkunjung ke sini jadi pengin bawa bongkahan kapurnya buat bangun rumah, iya rumah tangga. Bukan ular tangga. Lah! Pokonya bukit ini bagus juga buat prewedd, mau prewedd bareng pacar, pasangan, ataupun mau prawedd syariah juga boleh. Prawedd syariah kayak gimana? Iya, yang ceweknya di bukit kapur dan cowoknya di Mesir kemudian digabungin dan dikasih frame bunga-bunga. Ewwww.

Bukit Jaddih Madura

Ada gua jugaa ^ ^

Bukit Jaddih Madura

Pemandangan dari atas bukit

Oya, harapan saya tentang Bukit Jaddih ini jika tereksplor agar tidak menjamah dengan menyebar sampah. Kasihan, kan, udah tereksplor tapi malah dikotori. Hiks, mewek deh Nagita, Kak. Gimana? Kalian mau berkunjung ke sini, apa mau muter-muter mall saja. Percuma punya pacar kalau jarang piknik! Ciyatt!

Tabik, manis ^ ^

Berwisata ke Bukit Jaddih Madura Serasa Berlibur di Mesir
5 (100%) 1 vote
(Visited 836 times, 1 visits today)


About

Blogger and reader [I'm journalist, I'm not terrorist]


'Berwisata ke Bukit Jaddih Madura Serasa Berlibur di Mesir' have 22 comments

  1. November 6, 2015 @ 11:19 pm Rahmah

    Mantap sekali bukitnya… boleh nih honeymoon ekstrim di sana…

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:13 pm aya

      wahahahahhaha honeymoon ekstrimm jaree

      Reply

  2. November 7, 2015 @ 1:07 am Niar Ningrum

    Aihh dedek aya skrg jadi nagita, jare aya slavina #ngok

    Mau dong prewed di sana, ngak syariah ngak papah wes, renang yaa ayoo ay

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:16 pm Aya

      Nahh sipp iku kalo renang ce

      Reply

  3. November 7, 2015 @ 8:13 am fajar

    wah keren sekali spot ini.

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:16 pm Aya

      tengkyuuhh mas

      Reply

  4. November 7, 2015 @ 9:56 am Aziz Nur Kartika Hadi

    Waaah, keren nih, jadi pengen kesana deh.

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:17 pm Aya

      ayoo mas ke sanaa mas buat futufutu

      Reply

  5. November 7, 2015 @ 10:25 am nova violita

    foto terakhir..gaya banget..
    bukit jaddih..sekilas..kebaca bukit jeddah..hahaha

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:17 pm Aya

      lahh kok bukit jeddah hahahahah

      Reply

    • November 15, 2016 @ 12:01 pm Indian

      I would like to consider the ability of thanking you for the specialist advice I’ve often enjoyed going to your website. I will likely be looking forward to the actual coeeencmmmnt of my college research and the common prep would never have been complete without coming to your web site. If I could be of any assist to others, I would be glad to help by indicates of what I’ve gained from here. Kosova Airlines

      Reply

    • February 8, 2017 @ 10:10 pm chf kredit prognose

      marianna 13 novembre 2008 c è qualcuno d voi che ha 1 stanza libera per il primo dicembre!arriva 1 amico a vivere qua e se gli trovassi 1 stanza già dal primo d dicembre sarebbe perfetto!fatemi saxe!

      Reply

    • February 8, 2017 @ 10:50 pm sofortkredit ohne erfahrungen

      weil du denn anderen gefragt hast ob du ihn auch mal treffen willst….und ich will auch einmal ,wieder einen vampir sehen why not

      Reply

  6. November 7, 2015 @ 1:01 pm turiscantik

    kereen banget pemandangannya top!

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:17 pm Aya

      iyaaaa asyekk bangett ini mbaakk cantikk

      Reply

  7. November 7, 2015 @ 8:39 pm fida

    wuiihh.. berasa bukan di Indonesia. Aku baru tau ada tempat keren begini. Paling minta sama Gua nya. Penasaran…secara belum pernah ngerasain masuk Gua.

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:18 pm Aya

      nahh ayoo mbakk yukk mari yukk ke guanya hihiih

      Reply

      • November 15, 2016 @ 11:01 am Shanna

        – I&v#;1728e had great success with .us names myself but you have to take the time to build them out. For general resale .us names are VERY hard to sell, however couple a good .us name with traffic and revenue and you can definitely make a sale.

        Reply

  8. November 8, 2015 @ 9:36 am Nining

    panas gk Ay? kata dokter, kulitku rada sensi kalo kena panas nih *kemudian ditabok buket bunga*

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:18 pm Aya

      wakakakka kata pakdokk ohh gituu ohhhh

      Reply

  9. November 8, 2015 @ 3:21 pm Arifinda D. Putri

    HWAAAAA keren-keren banget fotonyaaaa. Jadi pengen kesana kan 🙁

    Reply

    • November 13, 2015 @ 3:19 pm Aya

      yukk nbakk ke sana mbakk, kerenn pokoke 😀

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloSurabaya.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool